CARA MENGHADAPI PRIA PEMALAS


Sebagai wanita harus pandai memilih pria yang akan dijadikan pendamping hidupnya, jangan sampai menyesal setelah menikah. Wanita akan selalu mendambakan pasangan yang baik dan ideal sesuai dengan kriterianya. Kalau dalam agama Islam kita disarankan untuk memilih pasangan dengan tiga pertimbangan :

1. Pilihlah pasangan karena agamanya. Pilihlah pasangan yang seagama dan yang Taat beragama
2. Pilihlah pasanganya karena Fisiknya (ketampanannya) dan Kepribadiannya. Pilihlah yang tampan wajahnya dan baik kepribadiannya.
3. Pilihlah pasangan karena silsilah keluarganya. Pilihlah pasangan yang berasal dari keluarga yang baik.

Bagaimana jika sudah terlanjur menikah dengan orang yang berbeda jauh dengan harapan ketika saat masih PDKT (Pendekatan)? Nah maka dari itu, wanita harus jeli dalam memilih pasangannya. Selain pria itu taat beragama, dia juga harus tampan, berasal dari keluarga baik - baik dan mempunyai perilaku yang baik. Perilaku yang baik itu seperti apa? Pria yang baik akan mempunyai perilaku sebagai berikut :
1. Sayang kepada istri dengan sayang yang sungguh - sungguh
2. Bertanggung jawab menafkasih istri dan anak
3. setia kepada istri
4. menjaga kehormatan rumah tangga
5. Memberikan rasa aman kepada istri dan anak.

Bagaimana dengan Pria pemalas?
Pemalas adalah perbuatan yang dibenci oleh Allah. Pria pemalas adalah pria yang tidak bertanggung jawab. Jika anda mempunyai suami seorang pemalas anda harus banyak bersabar, karena jika anda tidak sabar rumah tangga anda akan pecah. banyak kasus perceraian karena istri tidak tahan melihat suaminya yang bermalas - malasan dan tidur sepanjang hari kemudian menggugat cerai suami. 
apa saja ciri pria pemalas? Ini yang harus diperhatikan oleh para istri :

1. Tidur sepanjang hari
Mungkin ada sebagian dari suami kita yang hobi tidur, bahkan dia menghabiskan waktu 12 jam hanya untuk tidur, masyaALLAH...

Orang yang kebanyakan tidur diibaratkan dengan mayat hidup yang tak ada gunanya hidup di dunia ini. bayangkan saja, bangun jam 8 otomatis subuh lewat yang lain sudah berangkat kerja / memulai aktivitas dia baru bangun tidur. bangun tidur tidak langsung aktivitas tetapi bermalas - malasan di tempat tidur sambil nonton tv, kapan waktu untuk anak dan istri? padahal istri sudah bangun saat subuh, menyiapkan keperluan anak sekolah dan membersihkan rumah. bagaimana rasanya menjadi itsri yang suaminya hobi tidur. selain bersabar tidak ada lagi yang bisa dilakukan. menangis sendiri mungkin bisa mengobati kebencian melihat perilaku suami yang hobi tidur, masyaAllah...

Suami macam ini jika ditegur dia akan marah dan melontarkan banyak alasan, capek lah, kurang tidur lah, kepala pusing lah, stress lah...istri hanya bisa mengelus dada sambil bilang astaghfirullah...
kemudian saat siang suami pemalas akan tidur lagi habis makan siang, ya Allah ya Robb berilah kesabaran untuk para istri yang suaminya hobi tidur. sebenarnya bukan apa - apa, istri membutuhkan perhatian dari suami dan juga curhatan suami, tetapi suami yang hobi tidur dia lebih asyik tidur daripada harus bercengkerama dengan anak istri.

Dilanjut lagi malam hari, habis maghrib tidur lagi ya Allah Ya Robb...apa - apa ini. Hal ini benar - benar terjadi, ada pria tukang tidur seperti yang diceritakan diatas. makanya hati - hati para wanita yang ingin mencari suami tanyakan padanya bagaimana pola tidurnya. apakah dia tidur sepanjang hari atau dia penganut ajaran rasulullah SAW "Tidur diawal waktu dan bangun sepertiga malam terakhir"

Selain itu, pria yang banyak tidur cenderung mempunyai masalah dengan kesehatannya, mudah sakit, terlihat loyo bahkan lemah syahwat.

So guys para wanita yang masih lajang, janganlah mencari suami yang hobi tidur karena suami yang hobi tidur cenderung tidak bahagia dan mudah depresi. bagaimana membahagiakan anda, membahagiakan dirinya sendiri saja tidak mampu.

2. Suka menunda pekerjaan
Ciri pemalas kedua adalah suka menunda pekerjaan. Ciri kedua ini ada kaitannya dengan iri pertama (suka tidur). orang yang suka tidur pekerjaannya pasti tidak beres alias lambat. bagaimana tidak, saat orang sudah mulai aktivitas dia masih tidur, saat orang masih beraktivitas dia sudah tidur,masyaAllah...
sekali lagi hobi tidur akan memberikan dampak buruk untuk kehidupan anda karena anda tidak disiplin dan menyia - nyiakan waktu padahal waktu sangat berharga untuk mencapai mimpi dan sukses. Jika suami anda hobi tidur kehidupan anda akan tertinggal dengan yang lainnya.

guys, itu 2 ciri pemalas yang kami paparkan...akan kami paparkan lagi ditulisan selanjutnya ya...



Komentar

Postingan populer dari blog ini

LAGU INDIA PALING ROMANTIS (OST RANVEER DAN ISHANI)

SINETRON SCTV INDIA HAMARI ADHURI KAHANI LIRIK DAN ARTINYA

BUKU FILOSOFI JAWA : "URIP IKU URUP"